Eks Komp + Johnny’s Entertainment ~2~

Posted On April 10, 2009

Filed under Cerita, Japan, JE

Comments Dropped leave a response

Week 1 : Arashi, chapter 2

“Woah, fansnya banyak banget yang beli tiket.” Gumam Hoshi dan Asa sedangkan Sora, Yoru, dan Tsuki yang sudah tahu seberapa terkenalnya Arashi hanya membayangkan kesenangan apa yang menanti mereka.
“Kita bisa membanggakan ke yang lain kalau kita mendapat tiket belakang panggung konser Arashi!” Peringatkan Tsuki nggak nyantai.
“Aku maunya tiket belakang panggung konser KAT-TUN.” Protes Sora sambil menggembungkan pipinya.
“Sabar aja kali Sora, minggu depan juga udah gilirannya KAT-TUN.” Kata Yoru mengingatkan.
“Aku pingin ketemu Jin sekarang!” Seru Sora tidak sabar.
“Apa bagusnya sih Jin lam-” Tsuki yang baru mau mengejek Jin sebagai Jin lampu langsung menutup mulutnya karena Aya melototinya serta Arashi datang menjumpai mereka (awalnya mereka berpikir Arashinya sedang bersiap-siap, jadi sibuk).
“Konnichiwa.” Sapa Satoshi mewakili yang lain.
“Konnichiwa~” Jawab anggota ekskul komputer serempak.
“Kalian boleh melihat-lihat kami bersiap-siap ke panggung, serta apa yang ada di belakang panggung.” Jelas Jun ramah. Anggota ekskul komputer yang terbawa suasanapun Cuma mengangguk lalu mengikuti Sho yang memimpin rombongan itu.
“Ini tempat kami berisitirahat dan tempat ganti baju, lalu yang itu adalah ruangan para staff.” Jelas Aiba bagai pemandu sebuah tour.
“Lalu yang itu… Oh, itu dia Nakayama-kun!” Seru Aiba sambil menunjuk seorang anak laki-laki yang terlihat seumuran kakak Sora.
“Nakayama?” Gumam Sora sambil berpikir (sementara Tsuki dan Yoru yang nggak peduli asyik ngeliat sekeliling). “Nakayama Yuma ya!?” Teriak Sora mengagetkan yang lain. Begitu juga dengan laki-laki yang ditunjuk Aiba.
“Ha? Ah, iya! Aku Nakayama Yuma.” Kata laki-laki itu, atau Yuma (Guest Johnny’s Jr. di Week-nya Arashi).
“Siapa nakayama yuma?” Tanya Tsuki yang tidak mengenal anggota Johnny’s Jr. kecuali Taiga (karena diracunin sama Sora lagi -___-).
“Yang itu kali Tsuki. Orang tadi Sora sama Aiba manggil dia Nakayama.” Beritahu Yoru yang ternyata sama-sama nggak tahu sama Tsuki.
“Siapa lagi tuh. Banyak banget kayaknya orang yang ditemuin.” Komentar Asa disertai anggukan setuju Hoshi.
“Sepertinya Kinoshita-san tahu dia, bisakan kamu yang memperkenalkan?” Pinta Aiba yang nggak mau repot-repot.
Awalnya sih Sora nggak mau karena yang minta itu Aiba (Yang baca dan fans Aiba, jangan ngira nih cerita untuk menjatuhkan Aiba ya >__<). Tetapi akhirnya Sora mau memperkenalkan Yuma kepada anggota ekskul komputer karena dia tidak terlalu mempercayai Aiba untuk memperkenalkannya.
“Dia Nakayama Yuma. Kalau tidak salah dia lahir pada 13 Januari, tahun 1994, merupakan bagian dari grup Johnny’s Jr. yang ‘Top KIDS’ (jangan komentar nama grupnya!), suka sama anjing tetapi alergi.” Jelas Sora sambil berpikir apa saja info yang ia ingat, “Dia suka warna hitam, eh? Betulkan Nakayama-san? Lalu… Kakaknya itu Nakayama Nana dari Hello! Project yang mengeluarkan grup Momusu…”
“Oh! Hello! Project ya! Morning musume?” Sela Hoshi dan Asa serentak.
“Giliran Momusu aja kenal.” Gerutu Tsuki kesal (walaupun aku yakin aslinya Hoshi dan Asa nggak tahu sama sekali sama Momusu atau semacamnya -__-, udah, aku rada permak ceritanya dari aslinya).
“Dan…” Sora sudah menatap Yuma dengan pandangan penuh arti dan berbinar-binar. Yang membuat Yuma takut, dan kedua temannya merasakan firasat buruk, “Senior yang di pujinya adalah Jin!!! JIN-KUN!! AKANISHI JIN-NYA KAT-TUN!” Teriak Sora nggak nyantai.
“Mulai deh keluar freak-nya Sora kalau menyangkut Akanishi, Jin lampu itu.” Bisik Tsuki agar tidak terdengar Sora (yang pasti marah kalau mendengar Jin dikatai).
“I, iya… Akanishi-kun…” Ujar Yuma ketakutan.
Aiba yang baru berhenti bengong karena melihat Sora berteriak-teriak kayak tadi langsung melanjutkan, “Kalau begitu Nakayama-kun bisa urus mereka? Aku masih harus bersiap-siap untuk konser.”
Yuma mengangguk lalu mengambil alih tugas Aiba, “Nah, selama menunggu konser di mulai, apa yang ingin kalian tanyakan tentang Johnny’s maupun Arashi?”
“Um… Mau nanya, tempat beli poster Momusu yang bagus dan murah di mana ya?” Tanya Hoshi yang langsung di injak kakinya sama Yoru.
“Kalau begitu albumnya saja.” Lanjut Asa menggantikan Hoshi yang sedang mengurus kakinya yang sakit (walaupun pakai sepatu, karena tenaga Yoru kebanyakan jadi tetap sakit).
“Woi, jangan nanya yang nggak-nggak dong. Kan momusu bukan JE.” Peringatkan Yoru yang kesal akan sikap mereka berdua (maaf bagi orang aslinya karena sikapnya rada di ubah =3).
“Nee, Nakayama-kun… kan Jin itu termasuk JE…” Kata Sora yang langsung bisa ditebak maksudnya dari perkataannya itu. “Jadi… Bisa minta tolong cariin informasi tentang nomor HP, alamat rumah, nomor rumah, makanan kesukaan, war-“ Dan tsuki serta Yoru kembali membekap mulut Sora.
“Tanya aja minggu depan, kan waktunya KAT-TUN tuh.” Usul Tsuki.
“Tapikan malu kalau nanya ke orangnya sendiri! Nanti di kira fans yang freak dan berlebihan lagi!” Tolak Sora (walaupun memang kenyataannya begitu).
“Aku juga nggak mau Sora nanya pas minggu depan! Nanti malah image kita semua yang jatoh gara-gara Sora.” Protes Yoru ikut-ikutan. Sora memicingkan matanya kearah Yoru dengan marah mendengar tanggapannya itu.
“Mungkin aku bisa bertanya nanti ke Akanishi-san.” Gumam Yuma yang membuat Sora tersenyum.
“Tapi kalau aku bisa…” Tambah Yuma yang langsung menurunkan semangat Sora😛.
“Hoy, itu Arashi udah pada pakai baju yang aneh-aneh dan pergi ke arah sana.” Beritahu Asa.
“YA!! Kita sambut Grup boy band terkenal JE!! ARASHI!!” Terdengar suara MC konser berbicara sehingga akhirnya Yuma mengajak mereka semua untuk pergi ke kursi khusus di konser itu.
Yah, untuk bagi yang tahu JE, seperti dugaan kalian dan seperti biasanya, konser Johnny’s Entertainment, yang termasuk Arashi itu tidak pernahlah normal. Panggungnya itu tidak bisa menggunakan panggung biasa. Di setiap konser pula, tidak hanya bernyanyi, tetapi tiap grup JE yang konser HARUS menari.
“Wow, aku baru tahu kalau Ninomiya bisa flip.” Kata Yoru.
“Emang nggak bisa.” Jawab Sora yang malah bingung sendiri.
“Suara Sho rendah ya…” Komentar Tsuki begitu bagian Sho yang bernyanyi. Mendengar suara rendahnya itu, ia jadi teringat akan Ryutarou yang sama-sama bersuara rendah(orang JE pertama yang ia fans-in setelah diracunin Sora akan JE).
“Sho juga bisa ngerap! Dengar!” Seru Sora membanggakan anggota Arashi yang paling ia suka itu.
“Eh, Itu yang tadi Tsujikawa bilang, siapa? Oh ya, Ninomiya bisa spin nggak? Aku pernah dengar kalau ada anggota JE yang bisa flip sama spin.” Tanya Asa.
“Ya nggak lah! Ninomiya nggak bisa spin!” Jawab Yoru langsung.
“Yang bisa spin sama flip itu Chii!” Sela Sora.
“Chii?” Tanya Asa dan Hoshi bingung. Memang ada orang yang bernama Chii?
“Chinen! Chinen yuuri!” Beritahu Sora. Kedua mulut anak laki-laki itu membenuk huruf O besar sambil mengangguk-angguk mengerti. Orang Chinen selalu di omongin sora, gimana mereka berdua bisa nggak tahu kalau begitu.
Setelah berbagai lagu Arashi nyanyikan di panggung selama konser, akhirnya mereka berhenti juga.
“Ssst! Sekarang mereka lagi berpidato sehabis konser!” Kata Tsuki.
“Ha? Berpidato? Emang grup JE pernah berpidato sehabis konser? Heisei aja Cuma pernah exchange letter.” Tanya Sora tidak mengerti.
“Dan kami berterimakasih kepada anggota Computer-bu, Kinoshita Sora, Tsujikawa Yoru, Kitahara Tsuki, Sanada Asa, Takamiya Hoshi, dan untuk Arai Sensei juga!” Kata para Arashi yang kemudian pergi ke belakang panggung, konser selesai, dan para anggota ekskul komputer diam ternganga mendengar ucapan Arashi.
“Mereka… Menyebutkan nama kita di konsernya…” Ujar Sora masih sambil menganga.
“Dan berterimakasih…” Lanjut Tsuki.
“Ya! Mereka juga menceritakan tentang sehari bersama kalian.” Beritahu Yuma yang makin membuat anggota ekskul komputer tidak bisa berkata-kata lagi.
“Ah, ayo kita kunjungi Arashi sebelum mereka beristirahat. Setelah itu aku harus membawa kalian ke Arai Sensei dan memulangkan kalian.” Ajak Yuma.
Kelima anak SMP itu mengekori Yuma dengan perlahan hingga mereka bertemu Arashi yang sedang duduk di ruang istirahat mereka dengan capek. “Moshi-moshi minna-san? Gimana konsernya?” Tanya Jun.
“Ya, kalian menikmatinya?” Tanya Satoshi.
“Sangat.” Jawab kelima orang itu yang kemudian langsung membungkuk, berterimakasih dengan tulus.
“Baguslah kalau kalian menikmatinya.” Komentar Nino sambil tersenyum hangat.
“Terimakasih atas kata penutup kalian.” Kata mereka berlima lagi.
“Do itasimasu… Kita memang seharusnya berterimakasih karena kalian telah memberikan kesempatan kami untuk melihat kegiatan kalian dan merasakan kembali ke waktu SMP.” Jawab Sho.
“Sudah jam segini, sekarang kita ke tempat Arai Sensei dan kalian boleh pulang.” Kata Yuma mengingatkan.
“Jyaa ne!” Teriak Aiba disertai teriakan anggota Arashi yang lain. Para anggota ekskul komputer balas berteriak dan berjalan pergi, menaiki mobil Arai Sensei untuk pulang ke rumah masing-masing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s