Kehidupan Ekskul Komputer + Johnny Entertainment ~6~

Posted On June 3, 2009

Filed under Cerita, Japan, JE

Comments Dropped leave a response

Week 3 : Hey! Say! JUMP
(Ending)

Hashiri dase hashiri dase, asu wo mukae ni ikou
Kimi dake no oto wo kikasete yo zenbu kanji teru yo
Tomenaide tomenaide, ima wo ugokasu kimochi
Don nani chiisana tsubomi demo, Hitotsu dake no Happiness

Start running, start running, let’s go and welcome tomorrow
Let me hear your sound, I feel it all
Don’t stop, don’t stop, these feelings move me now
No matter how small the bud may be, it is just one Happiness
~Happiness – Arashi~

Deguchi no nai roji samayoi zetsubou shiteta
“Yesterdays yori today!”
Ima kara hajimaru story
Boroboro ni kizu tsuite kono machi de takaramono sagasou

I wandered in despair down an alley without an exit
“Today rather than yesterday!”
The story’s just beginning
Worn out and wounded, I’ll search for a treasure in this town
~Freedom – KAT-TUN~

Kiseki nara shiinji temo iru hazu
dame ra iwo ukisutero usoranai de
nemurenai yoru kuchisu samuuta
Ashita ni muka ate sora wo miru

If there was a miracle, though I believe it must be great
Flick off that hesitation, don’t fear.
The sleepless nights, singing songs to yourself
Facing tomorrow, look at the sky
~Chance to Change – Hey! Say! JUMP~

“Kochi!” Seru Kazuya kepada kelima orang anak SMP dan seorang gurunya yang sedang mencari keberadaan 21 orang JE.
“Ah, ohayou!” Sapa Yoru. (Yoru berkata ohayou / selamat pagi, karena hari ini beda dari biasanya. Hari itu ceritanya hari libur, jadi mereka memulai acara lebih pagi dan lebih lama karena itu waktu terakhir mereka bertemu).
“Sepertinya akan ramai berjalan-jalan dengan gerombolan 27 orang.” Gurau Sora.
“27? Ada 28 kok.” Sela Yuuri sambil menghitung satu-satu orang yang berada disitu.
“27 seharusnya! KAT-TUN 6, arashi 5, Hey! Say! JUMP 10, totalnya 21, ditambah 6 orang jadi 27!” Elak Sora ngotot.
“28 Kinoshita-san… Hari ini ada guest lagi dari Johnny’s Jr. yaitu Kyomoto Taiga-kun.” Beritahu Sho sambil memutar kepala Sora agar dapat melihat seorang laki-laki yang ultahnya sama persis seperti Yoru dan lebih tua satu tahun darinya.
“Ta, taiga!?” Seru Sora tidak percaya. Yah, memang JR. yang paling ia sukai adalah taiga sehingga reaksinya paling heboh saat bertemu dengan Taiga.
“Moshi-moshi!” Sapa Taiga sambil tersenyum ramah.
“Taiga yang ayahnya punya hubungan darah dengan artis Koike Teppei-nya WaT!? Ayahmu juga seorang penyanyi serta aktorkan, Kyomoto Masaki!? Johnny’s Jr. yang di scout waktu sedang berlibur di Hawaii!? Yang ultahnya tanggal 3 Desember sama seperti Yoru!? Yang satu sekolah sama Uekusa Yuta!? Terus Yuta itu sahabat dekatmu!? Yang waktu kelas satu pernah jatoh ke kolam ikan sama Yuta!? Yang waktu akhir kelas 7, kamu dapet first place dari voting ‘siapa yang paling cocok memakai pakaian perempuan’ !? Yang nggak suka nelphone sampai-sampai nggak hafal nomor rumah sendiri!? Yang jarang, atau mungkin nggak pernah ke salon karena selalu ayahmu yang memotong rambutmu!? Yang masuk ke JE tanggal 4 may 2006!? Yang ngefans sama Akanishi Jin!? Yang main di Takizawa Enbujou!? Yang suka tomat!? Yang uka inggris tapi gak suka matematika!? Yang…” Sora langsung terdiam begitu menyadari kalau ke 27 orang disekelilingnya menatapnya dengan pandangan aneh. “Sumimasen” Bisiknya pelan sambil membungkuk malu.
“Sama aja kayak Yoru walaupun lebih parah.” Komentar Tsuki yang kemudian segera mengobrol dengan Ryutarou, tidak memedulikan hal itu lagi.
“Acara kali ini adalah jalan-jalan sampai sore hari, kemudian pergi ke gedung tempat kita semua pertama kali bertemu untuk upacara penutupan.” Jelas Satoshi sebagai pemimpin dari group yang paling senior dari ketiga group boy band, Arashi.
“Pertama kita pergi ke taman bermain yuk!” Usul Kouta yang tersenyum lebar sambil menunjukkan 28 tiket ke taman bermain yang diberikan gratis oleh Johnny Kitagawa (khayalannya mulai kemana-mana nih, mana mau Johnny ngasih banyak barang ke mereka Cuma buat balasan terimakasih untuk memperbolehkan lihat kehidupan eks. Komp? (hehe, maaf kitagawa-san XP)).
“Roller coaster!” Seru Nino sehingga saat mereka baru memasuki taman bermain itu, mereka langsung pergi ke roller coaster. *Pergi naik Roller Coaster*
“Komedi putar!” Ajak Yuto dan Daiki bersamaan walaupun ditolak mati-matian oleh beberapa anggota JE yang tidak mau. *Naik Komedi Putar*
“Arena tembak!” Usul Jin dan aiba (yang menyebabkan adu mulut antara sora dan Tsuki). *Ke arena tembak*
“Makan!” Ujar Ryosuke yang membingungkan semuanya. *Makan di restorant yang berada dalam taman bermain*
“Souvenir!!” Teriak Hikaru untuk terakhir kalinya. *Pergi ke tempat souvenir taman bermain*.
Setelah bersenang-senang di taman bermain, mereka pergi berjalan-jalan ke shibuya kemudian ke ginza (<- Kami-sama! Ginza wewww setelah ke shibuya! seberapa kayanya-kah mereka?) sambil belanja-belanja nggak jelas dan mengobrol panjang lebar selama berjalan kaki.
Kemudian, mereka semua berpindah ke kebun dan taman alam Rikugien untuk menikmati keindahan (sok keindahan -__-) dan ketenangan sambil beristirahat karena kecapekan berjalan-jalan dan bermain.
Terakhir kali mereka sempat mengunjungi Ghibli Museum, musium di studio film animasi ghibli yang terkenal, saat menjelang sore sebelum mereka pergi ke gedung tempat acara penutupan.
“Menyenangkan dan melelahkan~” Gumam kelima anggota ekskul komputer seraya duduk di kursi yang dibuat melingkar lagi sama seperti saat hari pertama mereka semua bertemu.
“Acara penutupan pertama, kata sambutan dari Kitagawa-san.” Ucap Taiga sebagai MC di tengah-tengah acara bersantai sambil duduk tenang itu. “Dozo.”
28 orang itu bertepuk tangan yang meriah dahulu baru Johnny membacakan apa yang ada di kertas yang ia pegang, “Terima kasih kepada Arai Sensei, Kinoshita Sora, Tsujikawa Yoru, Kitahara Tsuki, Sanada Asa, dan Takamiya Hoshi atas kerja samanya selama 6 hari, 3 minggu ini. Terima kasih karena sudah mau meluangkan waktu untuk Ohno Satoshi, Matsumoto Jun, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, Arashi, Nakayam Yuma. Lalu dengan Kamenashi Kazuya, Akanishi Jin, Taguchi Junnosuke, Tanaka Kouki, Ueda Tatsuya, Nakamaru Yuuichi, KAT-TUN, Yamashita Shoon, Yamashita Reon. Dan dengan Takaki Yuya, Yabu Kouta, Inoo Kei, Yaotome Hikaru, Arioka Daiki, Okamoto Keito, Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, Chinen Yuuri, Morimoto Ryutarou, Hey! Say! JUMP, dan Kyomoto Taiga.”
“Dibacain satu-satu namanya.” Bisik Tsuki kepada kedua temannya di sela-sela pidato Johnny dengan kagum (?) karena Johnny nggak capek bacain satu-satu namanya.
“Terima kasih juga sudah membiarkan mereka semua melihat kegiatan ekskul komputer kalian serta mengurus mereka.” Lanjut Johnny sambil menarik napas sebentar, “Saya, Johnny H. Kitagawa juga sangat berterima kasih. Mungkin hanya sedikit saja kata pembukaan ini karena saya masih ada kerjaan, maka, acara penutupan inipun resmi dilaksanakan.” Lalu Johnnypun pergi setelah pidato (nggak tahu kemana).
“Kedua, kita akan saling bersalaman dan mengucapkan salam perpisahan dahulu baru Kinoshita, Tsujikawa, Kitahara, Sanada, Takamiya, dan Arai Sensei boleh pulang.” Kata Taiga lagi yang kemudian menaruh mic-nya dan ikut dalam barisan untuk salaman juga.
Mereka semua bersalaman satu-satu dari group arashi sampai ke group Hey! Say! JUMP serta Taiga. Baru, setelah itu, mereka semua yang sudah puas bersalaman dan berbincang-bincang terakhir pergi menaiki mobil arai sensei untuk pulang ke rumah dan menjalankan kehidupan normal mereka. Ekskul tanpa anggota Johnny’s-johnny’san lagi. Mereka tentunya merindukan saat-saat menyenangkan, aneh, dan sedikit membuat stress itu setelah kepergian mereka semua. Namun, mereka tidak bersedih atau segala macemnya (mulai deh kata2 formalnya berubah lagi XD) karena mereka sudah cukup senang mendapati para Johnny’s berkunjung untuk beberapa minggu itu.
Kenangan (mulai formal lagi) itu semua akan terus diingat agar tidak sia-sia begitu saja oleh kelima anak SMP itu serta guru komputernya.

~Owari~

Note: YATTTTTTA!!! SELESAI!! SELESAI!! Terima kasih kepada Yoru dan Tsuki yang asli karena mendukung pembuatan fanfic main-main ini (sebenernya bukan mendukung, tapi maksa ngelanjutin >__<). Terus, maaf bila banyak kesalahan di fanfic ini serta kata-kata nggak jelas, nggak nyambung, cerita yang aneh, dan yang lainnya!! SELESAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIII!! Akhirnya bisa ngerjain cerita laiiiin!! PS: Sebenernya nih fanfic dah selese dari bulan maret 2009, tapi kupost-in satu satu week-nya supaya panjang!! Kan jadi kayak berseri gitu! Daripada kupost-in semuanya langsung kayak yang ‘Hey! Say! 7 day’s life~
Arigatou untuk semuanya juga^^ Mungkin aku bakal buat fanfic lainnya dan di taro di blog wordpress ini (nggak yakin, soalnya fanfic lainnya pasti nggak bakal di taro di blog wordpress -__-). Haha, emang sih, pasti males banget buat bikin fanfic tipe macem ini lagi, jadi… Ya… mungkin ini fanfic ke dua dan yang terakhir buat di taro di blog wordpressnya Haradachi~ Lagian nggak ada yang suka banget atau pedulikan? Mungkin yang peduli Cuma Tsuki sama Yoru doang, udah begitu abis selesai baca, ngomongin terus selama sehari, besoknya pasti lupa deh T_T…
Ne, JYAAAAAAAA~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s