Banzaaaaaaaaiiiiii!!

Posted On May 31, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

HUAAAH!! AKHIRNYA! AKHIRNYA!! EHB (test) SELESEEE!! Yah, walaupun begitu aku tetep masih sekolah sih (sedih nih >o<). Tapi, walaupun aku bisa buka internet, karena aku punya banyak kerjaan (semacem sekolah, nulis cerita, nulis fanfic, nulis cerita request, belajar (kayak-nya nggak deh >_<), ngurusin blog lain, ngurusin fb, fs semacemnya, ngurusin LJ, Yahoo, MSN, de-el-el) aku gak yakin bakal terus ngurus nih blog. Yaaaah~ Walaupun nih blog masuk ke pringkat 10 besar di kegiatan favoritku bila buka internet (karena bisa curhat macem diary gitu), aku gak terlalu yakin bisa terusin blog ini… Oh ya! Sekalian ku taro sisa fanfic ekskul komputer dulu baru ntar kutelantarin nih blog. Nee, smoga aja ntar aku urusin lagi… Tapi kayaknya abis diurusin bentar, ditinggal lagi, jadi kayak gak jelas nih blog bakal jadi kayak gimana… Haa~ Karena gak ada yang terlalu (atau mungkin gak ada sama sekali) yang peduli dan minat sama nih blog, aku relain deeeeh~~ Jyaa!! Smoga bisa ketemu di tempat lain!! (kayak apaan aja -___-)

Leave a Reply

