Kehidupan Ekskul Komputer + Johnny Entertainment ~4~

Posted On May 8, 2009

Filed under Cerita, Japan, JE

Comments Dropped leave a response

Week 2 : KAT-TUN, Chapter 2

“Kita pergi naik mobil Arai sensei nih kesana-nya?” Tanya Asa kepada keempat anggota ekskul lainnya.
“Iya, terus berangkat sama-sama ke tempat kita makan-makannya bersama KAT-TUN.” Jawab Yoru sambil membaca jadwal acara (darimana tuh?).
“Makan yaaa…” Gumam Tsuki yang memang ahli makan dan rakus itu walaupun tubuhnya kurus-kurus aja.
“Ya… makan…” Gumam Hoshi ikut-ikutan berkhayal bersama Tsuki makanan apa saja yang tersedia di sana, yang pasti banyak dan sedikit mewah.
“Memang kamu yakin kita akan ditraktirnya di restoran mahalan?” Tanya Sora mau menghancurkan semangat Tsuki sang pencinta makanan.
“Nggak yakin-yakin juga, tapikan mereka kalau makan di restoran biasa bakal ketahuan fans dan langsung pengap deh sekeliling kita nantinya. Terus, ntar kita bisa dead di tempat dan menghabiskan waktu penting ini dengan kehabisan napas.” Jawab Tsuki yang tumben pintar juga (walaupun jawabnya dengan bahasa indonesia yang kurang baik dan campur aduk).
“Ah! Kita lupa meminta mereka bernyanyi kemarin!! Pokoknya sekarang, sehabis sampai, kita akan merequest!” Seru Yoru yang baru teringat.
“Un!” Seru Sora setuju seraya berjalan menuju ke mobil Arai Sensei yang mulai mendekat bersama keempat anggota ekskul komputer lain.

“Arai Sensei bisa parkir mobil disini dan kita akan memakai mobil milik perusahaan. Saat pulang nanti, kita diturunkan disini kembali.” Jelas Kazuya layaknya ketua grup KAT-TUN.
“Oh ya, ada yang mau kuperkenalkan.” Kata Kazuya yang menggunakan bahasa tubuh ke Jin untuk memintanya memanggilkan kedua orang yang menjadi guest kali ini.
Setelah beberapa saat menunggu, Jin kembali dengan kedua orang laki-laki yang lumayan mirip (sepertinya kakak adik). “Ini…” Jin mau memperkenalkan kedua orang itu saat Sora berteriak.
“Yamashita Shoon dan Reon!”  Guest Johnny’s Jr. di week KAT-TUN.
“Ya, itu dia nama mereka.” Gumam Jin yang tidak sempat menjelaskan.
“Lalu… Kalian mau informasi tentang mereka? Aku juga tahu banyak.” Usul Sora yang sudah siap-siap mendiktekan semua yang ia tahu, “Yang Shoon, masuk ke grup Ya-ya-yah! Berbintang Sagittarius, lahir tanggal 20 desember. Golongan darahnya A, warna kesukaannya cokelat, merah, putih, dan biru laut. Warna yang dibencinya kuning, lalu makanan favoritnya belut, omelette, telur, dan hamburger. Pelajaran kesukaannya adalah tentang etika, sejarah, olahraga, dan art. Kemudian, binatang favoritnya adalah ikan di pedalaman laut. Hobinya main basket, nonton film, dan main bass. Kehebatannya, bila ia sedang membersihkan sesuatu atau merapihkan sesuatu, tidak bisa berhenti. Dia juga bisa menebak merk teh dengan mencobanya. Lalu…” Tsuki langsung menginjak kaki Sora keras-keras sehingga ia dapat berhenti membacakan biodatanya Shoon.
“Tapi aku belum jelasin yang Reon!!” Protes Sora. “Kalau Reon berbintang Taurus, lahir tanggal 7 april. Golongan darahnya juga A. Makanan kesukaannya hotdogs dan yang dibencinya adalah bawang. Senior yang dikagumi adalah Takizawa Hideaki. Lalu ia bisa akrobat yang ia pelajari dari TV dan Shoon-” Kali ini Yoru yang mencubit lengan Sora kuat agar temannya berhenti membacakan biodata orang lain.
“Mereka ikut kita makan kali ini.” Beritahu Tatsuya akhirnya yang sejak awal tidak banyak bicara (hampir terlupakan sama pengarang, padahal kakak pengarangnya sendiri fans berat nih satu).
“Sekarang masuk semuanya ke dalam mobil ini.” Perintah Kouki sambil menepuk-nepuk sebuah mobil hitam yang lumayan besar tetapi tidak terlalu meyakinkan dapat menampung mereka semua sehingga Kouki-pun berkata, “Jangan salah dengan penampilan luar mobil ini. Sebenarnya mobil ini dapat menampung banyak orang.”

“Nee, Sora, yang kakak yang mana yang adik yang mana?” Tanya tsuki sambil berbisik selama perjalanan.
“Yang kakak itu Shoon.” Jawab Sora singkat karena sibuk sendiri memerhatikan Jin dari belakang.
“Oh, Shoon yang itu ya, yang sebelah kanan.” Kata Tsuki yang sudah mengangguk-angguk mengerti tetapi langsung mendapat tanggapan gelengan cepat dari Sora.
“Shoon yang kiri, yang kanan itu Reon, adiknya.” Beritahu Yoru yang nimbrung karena nggak ada kerjaan selama perjalanan.
“Tapi kok pendekan…” Tsuki terdiam, mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak sering-sering mengomentari JE dengan komentar yang buruk (terkecuali Aiba menurut Tsuki :P).
“Eeeh, tapi kakaknya lebih baik loh~” Peringatkan Sora.
“Tahu darimana.” Sela asa tiba-tiba dari kursi depan yang lalu kembali mengobrol dengan Reon. Ketiga gadis yang sedang membicarakan kakak adik Yamashita itu langsung diam. Mereka khawatir dan takut kalau obrolan mereka didengar oleh yang lain serta kakak beradik itu.
“Eh, Hoshi, kamu denger kita ngomongin apa tadi nggak?” Tanya Yoru memastikan. Hoshi yang baru ngeh kalau dia dipanggil menggeleng pelan.
“Asa, kamu denger kita ngomong daritadi?” Tanya Sora kini.
“Nggak, aku Cuma denger pas Kinoshita bilang kakaknya lebih baik. Padahal menurutku seruan Reon.” Jawab Asa yang melegakan ketiga teman yang sudah panik itu.
“Itu dia restorannya.” Kata Yuuichi yang menarik perhatian seluruh orang yang ada di situ. Kemudian mereka semua turun dan masuk ke dalam situ.

“Whoa! Ada makanan Prancis dan Jepang di menunya!” Seru Tsuki lebay dengan mata berbinar-binar memandangi nama-nama makanan serta gambarnya di menu.
“Tsuki jangan pesen yang mahal-mahal dan banyakloh.” Bisik Yoru. “Kalian juga, Asa, Hoshi!” Tambah Yoru begitu menyadari kedua laki-laki itu juga memandang menunya dengan tatapan penuh maksud (maaf bagi orang2 aslinya).
Kazuya dan Tatsuyapun tertawa mendengar teguran Yoru yang ternyata terdengar jelas oleh mereka semua, “Tenang saja, kami yang membayarnya kok nanti.”
“Tapi tidak apa-apa tuh?” Tanya Sora yang berpikir walaupun mereka artis, tetapi mereka tentunya juga butuh banyak uang untuk hal-hal pribadi atau lainnya
“Daijoubu, kami mendapat uang tambahan dari Kitagawa-san untuk saat ini kok. Sama seperti Arashi, kalian mendapat tiket gratiskan?” Jawab Jin seraya menunjukkan sebuah amplop cokelat yang sepertinya berisi uang kepada Sora.
“Pelayan sudah menunggu daritadi, kalian sudah menentukan untuk memesan apa?” tanya Kouki yang sudah mengorder seluruh pesanan KAT-TUN.
“Tsuki, kamu pesen apa?” Tanya Sora kepada Tsuki.
Sebelum Tsuki memberitahukan apa yang ia pesan, Yoru langsung menyela, “Jangan beritahukan Tsuki. Lalu Sora, pikirkan saja apa yang akan dipesan orang sepertinya.”
“Cepetan Kinoshita, yang lain sudah memesan semua. Arai Sensei dan Yoru bahkan sudah memesan.” Protes Hoshi yang mulai kelaparan.
Setelah Sora membacakan pesanannya secara terburu-buru, selama menunggu makanan serta minuman datang, para anggota KAT-TUN serta ekskul komputer bertukar cerita kehidupan sekolah maupun saat di JE. Saat makanannya datangpun, mereka masih sempat-sempat mengobrol dan melanjutkan cerita.
Kalau dituliskan jadi seperti ini: Asa ngobrol mulu sama Reon, Hoshi ngomong sama Yuuichi, Sora berusaha ngobrol yang banyak sama Jin, Tsuki caper sama Junnosuke, Yoru bicara-bicara nggak jelas sama Kouki, dan Arai Sensei membicarakan berbagai hal penting dengan Kazuya serta Shoon sebagai perwakilan dari grup KAT-TUN dan dari dua saudara itu.
Lalu, juga buat informasi, pengarang akan memberitahukan urutan siapa yang selesai makan duluan (atau mungkin karena kehabisan ide?): 1. Tsuki (Rekor!!), 2. Hoshi (masa kalah sama tsuki?), 3. Yuuichi (!?), 4. Asa (Ternyata makannya banyak), 5. Reon (mungkin sehati dengan Asa), 6. Jin (No comment >,<), 7. Arai Sensei (no comment juga biar nggak dimarahin XD), 8. Sora (huah, gini-gini aslinya makannya cepet loh!), 9. Junnosuke (mana aku tahu), 10. Shoon (dia makannya tenang jadi lama), 11. Kouki (aku nggak ngerti @.@), 12. Kazuya (tumben telat), 13. Yoru (yang paling lambat makannya dan dinikmati).
“Puas semua?” Tanya Kazuya yang sebenarnya sudah tahu jawabannya dari wajah semuanya serta piring serta gelas-gelas kosong yang saking bersihnya sampai licin.
“Onaka ippai.” Kata Junnosuke yang malah menjawab.
“Kalau sudah selesai, kita langsung pergi ke gedung awal kita bertemu.” Beritahu Jin yang baru kembali setelah membayar uang restorant.

“Terimakasih ya atas makanannya.” Ucap seluruh anggota ekskul komputer + Arai sensei.
“Do itasimasu! Terima kasih juga sudah memperbolehkan kita mengikuti ekskul komputer dalam sehari.” Jawab seluruh anggota KAT-TUN.
Setelah haha – hihi, bla – bla, arigatou – do itasimasu, oyasumi – jyaa ne, dll yang panjang selama di gedung tempat berkumpul, merekapun (akhirnya) masuk ke mobil arai sensei untuk diantar pulang kerumah masing-masing dan tidur nyenyak untuk menyambut hari sabtu (libur) besoknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s