Hubungan antara Nintama Rantarou dengan Hey! Say! JUMP

Posted On April 22, 2009

Filed under Japan, JE, Music

Comments Dropped leave a response

Kalo yang baru baca judul awalnya : Nintama Rantarou, dan belom baca belakangnya (Hey! Say! JUMP) pasti mikir (kalo yang kenal aku) kenapa aku bahas anime lama. Yah, jawabannya ada di judul totalnya : Ada heiseinya!!

Okeh, pertama, kalian tahu apa anime nintama rantarou? Yah, bagi yang udah tahu diem aja (becanda -__-), ini anime tentang 3 ninja2an… Eh… Tau ah’, cari sendiri aja di google (gak bertanggung jawab) soalnya aku cuma mau bahas tentang heiseinya!!

Uhm, hubungan nintama rantarou dengan heisei adalah… Heisei nyanyiin lagu pembuka dan penutup nintama rantarou di episode 1250-an!! Judul lagu pembukanya: Yuuki 100% (Hey! Say! JUMP ver.) dan penutupnya : Yume Iro.

Aku dah dapet sih dua-duanya lagunya,  yah tapi aku gak tahu cara baginya -___-, udah deh, usaha nyari lagunya sendiri yaa!! Huahahha, ganbatte ne!!

Leave a Reply

