Penyebaran Hey! Say! JUMP di sekolah (ku)… What The!?

Posted On April 21, 2009

Filed under Japan, JE

Comments Dropped leave a response

Yah, memang yang mau dibahas itu sekolahku, tapi aku gak usah kasih tau ya sekolah dimana…

Uhm, ini memang gak penting, tapi aku cuma mau kasih tau dan bagi pengalaman (!?) aja… Pertama, di SMP-ku itu yang tahu Hey! Say! JUMP cuma… Kira-kira 1% nya (…), itu adalah kakak-ku, aku, kak a***, Va*** (sahabatku)… Terus, aku kasih tauin ke sahabatku yang satu lagi (Bi***). Jadi, kalau di simpulkan itu yang tahu heisei (bahkan JE) itu minoritas dan sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget.

Sekarang, Bi*** nyebarin ke temen satu kelasnya (aku beda kelas sama dia), terus, kakakku nyebarin ke temen satu bandnya yang nyebarin ke temen satu angkatan (gak satu angkatan juga sih -___-)…

Dakara, at the end, tuh heisei bahkan banyak yang ngebooking membernya!! Padahal dulu gak ada main booking-bookingan!!! Yang paling parah, ada beberapa anggota yang direbutin, spt: Daiki, Hikaru, Ryutarou, CHINEN, dll!!

Huwaa, kalo aku sih mau2 aja bagi2 chii sama orang lain, tapi sama anak satu sekolah yang bilang ‘Chinen milikku’ aku gak rela!! Udah gitu mereka tahu heisei dari kakakku atau aku pulakan!? Udah begitu (lagi), mereka itu (yang suka chii) bukan japanese lover atau suka JE, atau heisei!! CUMA CHINENNYA DOANG!!

*Hufh* yah, mungkin jadinya malah curhat, tapi gpp lah~~

Leave a Reply

