Lanjutan dari bulan kurang beruntung

Posted On March 26, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped one response

Yah, aku sudah masuk sekolah jadi tahu tanggepan dari orang yang tahu kesialan ke empatku.
Sebenernya nggak kenapa-napa sih, orangnya sendiri juga biasa-biasa aja karena tahu dari dulu, anak kelas 7 juga nggak banyak yang tahu, kakak kelas 9nya juga nggak terlalu peduli, tapi…
Anak kelas 8nya kebanyakan natap aku kayak gimana gitu (perasaan doang?) yah, nggak terlalu peduli juga sih…
*Cuma mau kasih tau gitu doang -___-*

One Response to “Lanjutan dari bulan kurang beruntung”

  1. akabamiyuuki

    srius tu nggak apa”?
    kan kasian aya-pon-nya!
    *puchi”*
    hmm…
    blog” kita kering comment, ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s