Hari yang kurang beruntung (Maunya sih sial, tapi kata kakakku nggak boleh)

Posted On March 22, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Uwaaa, maret 2009 jadi bulan menyebalkan bagiku -___-

Pertama,  Formatif IPS-ku dapet jelek banget!! Pertama kali seumur hidup dapet nilai 5,6 !!! (Jangan di bicarain loh!)

Terus, kedua, aku sakit pilek + batuk parah banget sampai sekarang nggak sembuh-sembuh.

Ketiga, akukan sakit-sakitan, terus waktu mau ke dokter, nunggunya sampai 4 jam cuma buat periksa doang -__-

Keempat, Masa!! YANG PALING PARAH!! Um, supaya pada ngerti, aku ceritain dulu nih: Pertama kali aku masuk SMP, aku suka sama kakak kelas sampai seluruh cewek 7h (kelasku) tahu, terus sejak agustus, aku udah nggak suka tetapi temen-temenku dan beberapa guru yang tahu masih suka iseng… terus… Kemaren lusa kakakku cerita kalau, pas dia ke perpus sekolah, diakan buka kamus. Terus, pas iseng-iseng buka halaman kamus paling belakang, ada tulisan SPIDOL MARKER BESAR : Aya (tanda hati) Kak A** (Nama kakak kelas yang dulu aku suka). Terus, akukan awalnya nggak peduli waktu denger itu karena berpikir, “Ah, paling dia GR doang.” Eh, taunya, pas saat itu sahabatku Kurappe nelphone dengan nada serius:

“Ya! Gawat! Masa’ tadi pas aku lombakan aku anak kelas 7 sendiri, terus… Kak A*** (kakak kelas) bilang: Eh, kamu kenal sama yang namanya Aya nggak? Dia emang suka sama kak *** ya? terus aku bilang kalau kenal dan bilang nggak tahu deh betul atau nggak. Terus kata kak A*** itu, gossipnya udah nyebar sampai 1 SMP! Terus, aku denger ada anak kelas 8 yang suka kak ***! Hati-hati loh ntar di labrak!”

Begitu… Terus, sekarangkan hari minggu, dan aku belum sempet tahu besok bakal di labrak atau satu SMP ngeliatin aku kayak gimana, jadi… *Berdoa* aja deh…

Kelima, pas abis itu, akukan berusaha menenangkan diri sambil dengerin lagu di MP4, eh tahu-tahunya Headsetnya rusak total!

Keenam, parahnya lagi… Masa MP4 nya juga ikut-ikutan rusak!!

Huwa!! Bulan menyebalkan!!

Eh, tapi aku takutnya sih besok (bukan takut kayak “begitu” ya -__-), aku nggak tahu nanti kehidupan di sekolah jadi berbeda atau nggak… Yah, emang berdoa aja lagi deh >,<

*SOB*

Leave a Reply

