Ragnarok Online 2 (Di Korea)

Posted On March 14, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Wah, lagi-lagi aku bahas sesuatu yang udah lama aku tahunya -__- (ini karena baru buat blog akhir-akhir ini).

Nah, buat yang di indonesiakan pastinya tahu yang ragnarok online biasakan? (Kalo aku awalnya main karena dulu aku suka banget sama mitologi Skandinavia, dan walaupun nggak terlalu berhubungan dengan mitologinya, aku jadi ketagihan main dan sekarang nasibnya pensi (abal)). Kalau di RO di Indo, chara-nya masih imut-imut 2D gitu, terus racenya cuma bisa manusiakan? Kalau di RO2 (kayaknya ya, aku nggak yakin) itu ada norman (manusia), Ellr, dan Dimago.

Norman: (Yah, kayak yang di RO 1)

Ellr: Ellr adalah blasteran, yang lahir antara i hubungan antara Normans dan Elves. Mereka mendiami tanah mereka sendiri yang dikenal sebagai “Alfheim”.

Dimago: Dimago yang ditolak adalah anak dari hubungan antara patung raksasa dan Norman. Mereka tampaknya tidak memiliki memori dari kehidupan mereka sebelumnya. Ras ini adalah ras yang paling tinggi lalu Norman, dan Ellr yang terakhir (yang terpendek).

Jobnya di RO 2 ada:

Novice, Recruit, Swordsman, Thief, Enchanter, Clown

(Dari kiri) Thief, Clown, Novice

(Dari kiri) Thief, Clown, Novice

(Dari kiri) Swordsman, Enchanter, Recruit

(Dari kiri) Swordsman, Enchanter, Recruit

Bagi yang di Indonesia mau RO 2 keluar di indonesia berharap aja yaaah (Haha, kayaknya bakal nunggu lama atau bisa-bisa Itsudemo!?)

Leave a Reply

