Heisei trnyata punya bnyk fans di Indo

Posted On March 7, 2009

Filed under Japan, JE

Comments Dropped leave a response

Nggak nyangka juga, Hey! Say! JUMP pnya fans di heisei yang lumayan banyak juga (haha, penghinaan). Pas mau nyari heisei fanfic lainnya, lumayan banyak dapet yang di buat orang Indo! Kukira heisei, band baru Johhny’s yang baru muncul tahun 2007 blom di ketahuin sama orang Indo (lah, aku sendiri udah kenal sejak tahun 2007!?).

Masalahnya, makin banyak orang Indo yang tahu Heisei, lama-lama Chii-ku diambil!! (Hiks). Emang chii bukan punya sapa-sapa (kok jadinya kayak apaan), dan seneng-seneng aja karena band kesukaan yang temen-temen satu angkatan di sekolah gak ada yang tahu (payah nih, nggak ada yang ngefans berat ama band-band jepang!), akhirnya ada yang ngefans juga di Indonesia. Kadang-kadang rada kesel karena mereka2 (yg suka heisei juga) bilang kalo orng2 heisei itu milik mereka (padahal sendirinya juga -.- hohoho), tapi sekarang udah nggak, udah membiarkan berbagai orng2 heisei untuk berbagi(kayak milik sendiri aja…)

Ha… Udah dlu, cuma mau cerita2 yang nggak jelas doang. Ngomong-ngomong, kayaknya nih blog satu bakal di ubah menjadi tempat promosiin Johnny’s… Ahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s