Hey! Say! JUMP

Posted On February 13, 2009

Filed under Japan, JE

Comments Dropped leave a response

Hey! Say! JUMP awalnya merupakan grup dengan 5 orang (Chinen, Takaki, Yamada, Nakajima, Arioka) yang bernama Hey! Say! 7. Nama Hey! Say! 7 diambil dari nama “Heisei” yaitu nama era kelahiran mereka. Lalu, saat dibuat (2007) dan karena dibuatnya 2007 itu, maka diambil angka 7 sehingga menjadi Hey! Say! 7 / 平成7.

Hey! Say! JUMP

Hey! Say! JUMP

Kemudian, datang 5 orang lagi yang diambil dari Johnny’s Jr. (Morimoto, Yabu, Yaotome, Okamoto, Inoo) sehingga menjadi Hey! Say! JUMP. Heisei JUMP ini dibagi 2 berdasarkan umur para anggota yaitu 1. Hey! Say! 7 (untuk yang usia nya lebih muda, nama grupnya diambil dari nama grup awal) 2. Hey! Say! BEST (untuk usia yang lebih tua, nama grupnya diambil dari kata “Boy Excellent Selected Team”). Karena itu, lagu lagu mereka ada yang dinyanyikan hanya oleh Heisei 7 atau Best, atau ada juga yang dinyanyikan Heisei JUMP. Fakta heisei (sok fakta…) : Kebanyakan anggota heisei zodiak nya Aries dan kebanyakan golongan darahnya A.
Anggota:

-Hey! Say! BEST :

Takaki Yuya (1990-03-26). Anggota yang paling tua kedua di Hey! Say! JUMP, sepertinya suaranya paling bagus di heisei best (pantes penggemarnya paling banyak -.-) .Masuk ke JE (Johnny’s Jr.) pada 12 Juni 2004. Grup nya dulu adalah “J.J. Express” (Johnny’s Jr.) dan Hey! Say! 7 (yang dulu).

Yabu Kouta (1990.01.31). Anggota tertua di Hey! Say! JUMP, mungkin yang bersikap paling dewasa di heisei (memang anggota paling tua ~~). Masuk ke JE (Johnny’s Jr.) pada 23 September 2001. Grup nya dulu adalah “Ya-Ya-yah” (Johnny’s Jr.).

Inoo Kei (1990.06.22). Nggak ada komentar selama tidak ada hal positif yang kulihat (maaf, aku kurang suka Kei~). Masuk ke Johnny’s Jr. pada 23 September 2001 sama seperti Kouta. Grup nya dulu adalah “J.J. Express” dan “Kitty GYM” (Johnny’s Jr.)

Yaotome Hikaru (1990.12.02). Anggota yang sukaaaaaaaa sekali melucu, atau menjahili anggota lain dan selalu membangkitkan suasana Heisei sehingga menjadi lebih ceria. Dulunya ia di grup “Ya-Ya-yah” dan “Kitty GYM”.

Arioka Daiki (1991.04.15). Anggota Heisei BEST yang paling muda. Anggota yang dulunya berada di JUNES Project (semacam perusahaan lain, semacam Johnny, tetapi pasti lebih terkenalan Johnny) dan telah bermain drama / film di bawah naungan JUNES sebelum masuk Johnny. Dulunya berada di Grup “J.J. Express” dan “Hey! Say! 7” (yang dulu).

Hey! Say! 7:


Yamada Ryosuke
(1993.05.09). Anggota Hey! Say! 7 yang sangat berbakat (dan termasuk paling banyak penggemar di heisei 7). Dengan tampang nya itu, selain hobi memancing, ia juga hobi memasak (masakan nya enak looooh!). Grup nya dulu adalah “Kitty GYM” (Sebagai ketua) “Hey! Say! 7” (yang dulu) dan “Tap Kids” (Johnny’s Jr.).

Chinen Yuuri (1993.11.30). Anggota termuda kedua di Hey! Say! JUMP dan termaniiiiisss. Dulu, sebelum album “Mayonaka No Shadow Boys” keluar, suaranya paling tinggi diantara yang lain. Bahkan, banyak yang mengira dia perempuan bila hanya mendengar dari suara menyanyi nya (sekarang sih, sudah mulai rendahan dikit… Dikit doang!!). Walaupun ada anggota yang lebih muda dari dia (Ryutarou), tetapi ia yang paling pendek di heisei JUMP (Chi, tambah tinggi!!). Dia pintar akrobat flip sejak umur 4 tahun, spin yang lumayan lama, dan sejak umur 3 tahun ia sudah belajar menari Jazz. Ayahnya, Chinen Kou pernah memenangkan medali olah raga di luar negeri. Dia sebenarnya kidal, dan dulu suka duduk-duduk di atas paha anggota heisei lainnya (bahkan ryutarou, yang lebih muda pernah didudukin!). Ia juga merupakan Fan Boy “Ohno Satoshi” dari Arashi yang juga merupakan grup Johnny (Kok kayaknya giliran Chii banyak penjelasan nya!?). Ia masuk ke JE (Johnny’s Jr.) pada umur 9 tahun, 4 Juni 2003. Grup nya dulu adalah “Hey! Say! 7” (yang dulu).

Morimoto Ryutarou (1995.04.06). Anggota yang paling muda ini sebenarnya memiliki suara yang paling rendah diantara seluruh anggota heisei. Ia suka bersikap sok dewasa padahal anggota lain berkata ia masih anak-anak. Dia mempunyai adik laki-laki yang lebih muda dua tahun dari nya dan juga merupakan anggota Johnny’s Jr. (Morimoto Shintarou).

Nakajima Yuto (1993.08.10). Anggota yang sangaaat-sangaaaaaat-sangaaaaaat enerjik. Dia masuk ke Johnny’s Jr. pada tahun 2004. Dulunya dia ada di grup “J.J Express” “Tap Kids” dan “Hey! Say! 7” (yang dulu).

Okamoto Keito (1993.04.01). Anggota yang mempunyai ayah seorang artis (Okamoto Kenichi), dan ibu seorang model (Nishi Katsue) ini dulu tinggal di England dan sekarang menjadi anggota heisei 7 tertua. Ia juga merupakan satu-satu nya anggota heisei yang bisa bahasa inggris. Aku berpikir, sekaya apa dia…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s