JE = Johnny’s Entertainment / Kabushikigaisha Janīzu Jimusho

Posted On February 11, 2009

Filed under Japan, JE, Music

Comments Dropped leave a response

Pertama-tama, aku akan jujur kalau hanya 2 kata yang mendeskripsikan aku (dan kadang-kadang kakak ku juga >,<) =

Nippon Holics !

Sebenar nya ngga terlalu freak sih…

Tapi karena 2 kata yang mendeskripsikanku itu, maka aku akan membahas tentang sebuah perusahaan (itu perusahaan ya?) yang mengeluarkan banyak boy band Jepang ternama (ngga semuanya sih ). Sebenarnya tujuan aku membahas ini sih supaya bisa nyambung saja sama band “Hey! Say! JUMP” yang sangaaaat kugemari (ketahuan deh maksudnya -.-).

Johnny & Associates, Inc. (株式会社ジャニーズ事務所 atau “Kabushikigaisha Janīzu Jimusho”) sudah mengeluarkan boy band sejak tahun 1962 : “Johnnys” band pertama yang keluar. Hingga yang sekarang, 2007 Hey! Say! JUMP

JE mempunyai grup tetap seperti grup “Johnnys” sampai ke “Hey! Say! JUMP”. Lalu JE pun mempunyai sebuah grup yang adalah peserta pelatihan yang belum debut. Mereka juga berfungsi sebagai cadangan penari kelompok yang telah debut. Nama kumpulan kelompok yang belum dibut ini  adalah Johnny’s Jr.

Nanti (di post lain, dan kalau sempet) aku mau membahas Hey! Say! (telah ditunggu2 sama aku sendiri) dan aku mau membagi cerita keseharian Hey! Say! JUMP (buatanku, jadi fiksi ceritanya!! Tapi orang nya asliii!).

Have a nice day!!

Jyaa nee~~~ ^_^

Leave a Reply

